Kamis, 24 Desember 2009

Melly Goeslaw Selingkuhi Polisi


lagi-lagi gosip artis beredar, gosip perselingkuhan singgah pada sosok melly goeslaw, Rumah tangga Melly Goeslaw diguncang isu selingkuh. Seorang wanita membeberkan dugaan perselingkuhan Melly dengan sang suami.

Masnawati alias Wati, seorang ibu tiga anak yang melontarkan tuduhan itu. Wati membeberkan dugaan adanya perselingkuhan antara mantan suaminya, AKBP. Enjang Hasan Kurnia dengan Melly.

Wati menceritakan awal terjadi dugaan perselingkuhan itu kepada wartawan dalam sebuah jumpa pers. Sekitar bulan puasa tahun 2007 Wati diperkenalkan dengan Melly Goeslaw dalam rangka penggarapan albumnya.

"Mulai dari situ kami dekat dan saling membantu. Melly pun pernah minta bantuan kepada saya dan suami (sekarang mantan suami-red) saya perihal perizinan tentang surat-surat kendaraan Melly," kata Wati saat ditemui di jalan Pinang Merah 8 no.15, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kedekatan antara dirinya, mantan suaminya, dan Melly berbuah kecurigaan. Belakangan mantan suaminya, yang kala itu masih berstatus suami itu sering saling mengirim pesan singkat romantis kepada Melly.

"Sampai saya mencium keganjilan antara suami saya dan Melly. Suami saya mengakui bahwa dia mengagumi Melly Goeslow. Dari situ, suami saya sering berhubungan dengan
Melly melalui sms, chating, dan saling mengungkapkan kata-kata romantis," jelasnya.

Menurut data dari situs Komisi Kepolisian Indonesia, AKBP Enjang Hasan Kurnia pernah bertugas di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia. Sekarang Enjang bertugas di Polda Jawa Barat sebagai Kepala Bagian Pengendali Peronel Biro Personel Polda Jabar.

Kita nantikan konfirmasi yang akan dilakukan oleh pencipta lagu yang banyak menelurkan penyanyi terkenal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar